My Blog I Can Has Happy

I Can Has Happy

Perumahan Cibubur dengan Gaya Modern (Ilustrasi)

Hunian di Asana Residence Cibubur mengusung tema modern dan pastinya cocok pada perkembangan zaman. Salah satu ciri khas hunian Cibubur yang modern ini adalah, bentuk rumah townhouse yang pada beberapa tahun silam, masih merupakan konsep bangunan rumah yang sangat jarang.
Ciri utama rumah townhouse ialah meniadakan kehadiran pagar rumah, namun hal ini perlu dukungan keamanan yang sempurna pada lingkungan sekitar. 

Walaupun nampaknya berbeda, rumah yang mengadaptasi gaya hunian Eropa ini memiliki beberapa kelebihan. 

  1. Nampak lebih megah di lahan yang kecil 

Tanah kavling yang kecil tidak menjadi sandungan untuk memberikan kesan megah pada rumah townhouse. Apapun tampilan eksteriornya, rumah townhouse memang akan kelihatan megah bagi kalangan menengah yang hanya memiliki lahan sempit. Memiliki hunian di Asana Residence Cibubur dengan gaya hunian townhouse akan memberikan kesan megah dan mewah untuk rumah tinggal Anda. 

  1. Tata ruang yang lebih efektif

Setiap lantai yang ada di dalam rumah di Asana Residence Cibubur dengan gaya townhouse pasti didesain secara efektif oleh pemiliknya. Gaya hidup urban seperti itu terlihat lebih praktis dan komplit tanpa membutuhkan banyak properti di dalamnya. Anda bisa mengisi ruang tamu dan ruang makan secara berdekatan atau ruang kamar serta ruang santai juga.

  1. Rancangan rumah yang lebih variatif dan kekinian

Gaya modern minimalis sangat sering dipakai untuk mendesain rumah townhouse terutama di rumah kawasan Asana Residence Cibubur. Tambahkan juga finishing dinding yang bervariatif dan kekinian untuk desain rumah townhouse milik anda. Fokus pada detail kesederhanaan pada rancangan rumah townhouse seperti gaya hidup urban.

Anda bisa menyalurkan lebih banyak hasrat kreatifitas untuk mendekorasi rumah. Hal tersebut bisa Anda lakukan ketika Anda memiliki hunian penuh inspirasi di Asana Residence Cibubur. 

Miliki rumah bergaya modern dengan mengunjungi https://www.asanaresidence.com/