My Blog I Can Has Happy

I Can Has Happy

Perumahan Cibubur
Perumahan Cibubur

Jika Anda memiliki rencana atau sedang dalam proses membangun rumah, maka pastikan untuk menambahkan area taman di rumah Anda. Karena ternyata keberadaan taman di rumah dapat memberikan banyak dampak positif. Nah berikut ini adalah beberapa alasan kenapa Anda wajib memiliki taman di rumah.

1. Dapat menangkal polusi 

Alasan pertama kenapa Anda sangat wajib memiliki taman di rumah adalah dapat dengan baik menangkal polusi udara. Terlebih lagi jika Anda tinggal di perkotaan besar seperti Jakarta. Saat ini semakin banyak hunian di Jakarta dilengkapi dengan taman  dan pepohonan hijau, seperti di Perumahan Cibubur. Karena dengan Anda memiliki taman dengan banyak pepohonan di depan rumah dapat menangkal polusi udara yang akan masuk ke rumah Anda. Maka dari itu tentunya Anda juga harus mengetahui jenis tanaman atau pepohonan apa yang dapat dengan baik menyerap udara kotor. Sehingga udara di tempat tinggal Anda tetap sehat dan bersih.

2. Sebagai tempat untuk bersantai di rumah 

Alasan kenapa Anda wajib memiliki taman di rumah yang kedua adalah dapat digunakan sebagai tempat untuk bersantai di rumah. Hal ini pastinya akan menjadi sesuatu yang menarik, karena Anda bisa menghabiskan waktu luang Anda di rumah dengan bersantai di taman sambil menikmati secangkir kopi atau teh di sore atau pagi hari. Hal tersebut juga bisa menjadi salah satu cara untuk mengurangi dan menekan tingkat stres Anda. 

Perumahan Cibubur

3. Dapat memberikan kegiatan atau hobi baru bagi Anda 

Alasan yang selanjutnya kenapa Anda wajib memiliki taman di rumah adalah dapat memberikan Anda hobi atau kegiatan yang baru, yaitu bercocok tanam dan merawat taman Anda. Hal ini pastinya akan seru untuk dilakukan di akhir pekan, terlebih lagi bagi Anda yang memang hobi memelihara tanaman hias maupun tanaman hijau lainnya. Selain itu memiliki taman di rumah juga dapat menjadi pemicu untuk dapat hidup lebih sehat lagi dengan mengkonsumsi sayuran yang Anda tanam sendiri. 

Itulah tadi beberapa alasan kenapa Anda wajib memiliki taman di rumah Anda. Jadi pastikan untuk menyisakan space kecil di rumah Anda untuk dapat dijadikan mini garden di rumah Anda.