My Blog I Can Has Happy

I Can Has Happy

lensa supersin

Kita pastinya paham bahwa lensa kacamata memiliki cukup banyak jenisnya. Apalagi beberapa jenis lensa yang bisa digunakan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dalam menentukan lensa yang akan digunakan, memang wajib untuk memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan menentukan lensa yang sesuai akan kebutuhan, maka Anda bisa mendapatkan kenyamanan saat akan menggunakannya. 

Jika Anda memiliki masalah penglihatan, memang disarankan untuk menggunakan kacamata. Namun, kacamata ini harus disesuaikan dengan permasalahan mata yang Anda alami. Baik rabun jauh, rabun dekat atau bahkan permasalahan mata keduanya. Dari sekian banyak lensa, ada salah satu jenis lensa yang disebut dengan lensa supersin

Baca Juga: Crizal Sapphire UV,  Lensa Supersin Terbaik yang Wajib Anda Miliki

Apa Itu Lensa Supersin?

Apa itu lensa supersin? Lensa supersin ini adalah lensa yang dikenal dengan lensa anti silau. Padahal, lensa supersin dan juga lensa anti silau ini memang jauh berbeda. Lensa ini adalah salah satu lensa yang merupakan salah satu merk dagang dari produsen kacamata Rodenstock.  Nama supersin ini memang merupakan sebuah lapisan khusus yang memang sengaja ditambahkan pada beberapa produk lensa agar lensa yang akan digunakan ini bisa bekerja dengan optimal. 

Di mana nantinya lapisan yang sangat tipis ini sengaja dimasukkan pada salah satu jenis lensa untuk membantu mengurangi adanya pantulan cahaya yang akan timbul dari benturan berkas cahaya yang masuk pada medium lensa nantinya. Maka dari itulah nama sipersin ini disebut atau yang juga dikenal dengan anti reflection yang sudah disesuaikan dengan awal pembuatannya. Berkurangnya jumlah cahaya yang akan dipantulkan kembali dan diteruskan oleh lensa memang sangat membantu beberapa orang. Sebab, dengan ada banyaknya cahaya yang akan masuk, bisa mengurangi ketajaman penglihatan serta kekontrasan pandangan. Apalagi bayangan pantulan yang ada pada permukaan lensa ini bisa menimbulkan bayangan yang ada di sisi lensa yang lain. 

Sehingga, untuk meminimalisir adanya besarnya cahaya yang akan terpantulkan kembali di permukaan lensa, maka bisa ditambahkan lagi sebuah lapisan transparan yang memiliki nilai indeks bias yang terbuat dari bahan lensa yang nantinya akan digunakan. Kini, di sejumlah optic sudah banyak lensa supersin yang tersedia. Jadi, tunggu apalagi? Yuk buat lensa supersinmu sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *